Sosok Inspiratif Khairil Azmi

Asuransi wakaf merupakan pilihan alternatif bagi umat muslim di Indonesia yang ingin memberikan sesuatu yang bermanfaat untuk orang lain. Terlebih, wakaf sendiri merupakan salah satu amalan didalam islam yang menyalurkan harta benda untuk kepentingan orang lain atau masyarakat untuk mendapatkan berkah dan pahala yang tak terputus. Hal ini bisa membantu orang-orang seperti anak yatim berikut yang memiliki kisah inspiratif sehingga kami memilihnya untuk mendapatkan hadiah dari kami.

Adalah Khairil Azmi, seorang anak yatim yang memiliki kisah inspiratif sehingga bisa menjadi contoh untuk kita semua dalam menjalani kehidupan. Meski sudah menjadi yatim sejak kecil Azmi, selalu ceria seperti anak-anak yang lain. Usai ditinggal Ibunya yang meninggal ketika usia 5 tahun, Azmi kecil diasuh oleh ayahnya. Namun, kurangnya perhatian dari ayahnya yang menikah lagi, Azmi kecil dititipkan di panti asuhan hingga beranjak remaja.

Kehidupan di Panti Asuhan sendiri cukup baik dengan teman-teman yang baik dan pengasuh yang selalu mengajarinya budi pekerti yang luhur. Selain itu, disana juga diajarkan untuk hidup mandiri dan diberikan pelatihan-pelatihan atau kreativitas untuk menghadapi kehidupan yang akan datang. Walaupun begitu, dijaman yang modern seperti sekarang ini, para remaja sering melakukan hal-hal yang menjengkelkan layaknya kenakalan remaja seperti yang lainnya.

Khairil Azmi sekolah disekolah umum dan disana ia bergaul dengan teman-temannya yang cukup nakal. Kenakalan mulai dari rokok, nonton porno, ngegame, pacaran, berbicara kotor, tidak sopan dan hal-hal negatif lainnya yang biasa ada pada anak ABG sekarang. Akan tetapi, meskipun ia bergaul dengan mereka, Azmi tetap berpegang teguh dengan apa yang sudah ia dapatkan di panti asuhan. Ia selalu baik dan bertutur kata lembut dan sopan kepada orang yang lebih tua.

Tidak jarang, ia juga membantu teman-temannya yang kurang paham terkait dengan pelajaran disekolah. Ia akan menerangkan setiap pelajaran yang kurang dipahami oleh teman-temannya. Sepulang sekolah, ia juga lebih suka menolong pengasuh panti untuk menjaga adik-adik panti asuhan dibandingkan bermain bersama kawan-kawan sekolahnya. Ia tidak akan keluar panti asuhan jika tidak ada kepentingan yang ada diluar. Dengan kepribadian yang cukup baik dan suka menolong tersebut, membuat dirinya disukai oleh banyak orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *