Review 3 aspek penting dari Xiaomi redmi 6a

Kali ini maroon point ingin mereview sebuah handphone, yang mungkin kalian sudah tidak asing lagi melihat nya atau bahkan kalian sudah memiliki handphone yang satu ini. Xiaomi redmi 6a, dengan harga yang murah dan juga spesifikasi yang gak malu maluin, maroon point ingin membahas 3 aspek yang kami rasa penting tentang sesi review gadget kali ini.

Kamera

Sebagai smartphone entry-level, kita tidak berharap banyak dari kemampuan kamera Xiaomi Redmi 6A. Minimal, ponsel ini menawarkan kualitas gambar yang sama dengan Redmi 5A, yang sebenarnya adalah pendahulunya. Redmi 6A dilengkapi dengan kamera belakang 13 megapiksel dan sensor BSI CMOS 1,12 inci 1,12 piksel, dikombinasikan dengan lima lensa aperture f / 2.2 yang dilengkapi dengan Titik otomatis dan LED flash.

The 16GB Xiaomi Redmi ROM 6A 2GB ROM dilengkapi dengan kamera depan 5 megapiksel dengan sensor BSI CMOS, dikombinasikan dengan lensa aperture f / 2.2 yang tetap dan fungsi kamera AI yang diperkuat untuk selfie tinggi. kualitas dan efek perhiasan yang lebih akurat.

Aplikasi kamera Xiaomi Redmi 6A default relatif identik dengan ponsel Xiaomi lain yang menggunakan kamera Mi.Tampilan antarmuka mudah dipahami dan ditingkatkan dengan fungsionalitas penuh. Yang menarik adalah bahwa kamera Xiaomi Redmi 6A dilengkapi dengan mode manual yang memungkinkan kita untuk menyesuaikan white balance, fokus, kecepatan rana, serta ISO. Ini cukup menarik, karena tidak banyak ponsel murah yang dilengkapi dengan mode pro.

Saat digunakan untuk mengambil gambar dalam kondisi pencahayaan yang cukup atau pada siang hari, foto yang dihasilkan oleh Xiaomi Redmi 6A cukup bagus di kelas mereka, bahkan jika mereka belum mencapai tahap khusus. Warna yang dihasilkan relatif alami, meskipun terkadang agak kebiru-biruan. Detail yang didapat cukup baik di kelas 13 megapiksel dan ketajamannya sangat bagus, tidak berlebihan. Rentang dinamis yang dihasilkan terbatas, bahkan ketika HDR aktif tidak membuat perbedaan.

Fokus kamera saat meninjau Xiaomi Redmi 6A cukup memadai, bahkan jika kecepatannya standar. Saat digunakan untuk memotret makro, foto yang dihasilkan sangat memuaskan untuk kelas entry level. Fokusnya akurat dan detailnya cukup tinggi. Kamera depan Redmi 6A menyediakan mode potret, tetapi kinerjanya normal. Pemilihan subjek dengan latar belakang masih belum rapi dan terkadang tampak kurang jelas.

layar

Xiaomi Redmi 6A dilengkapi dengan layar 5,45 inci dengan resolusi HD + IPS. Ukuran layar yang kecil membuat layar Redmi 6A lebih padat dan tajam. Warna yang dihasilkan juga cukup hidup untuk kelas entry-level. Sudut pandangnya cukup lebar, sehingga nyaman untuk menonton konten multimedia.

Respons layar sentuh Xiaomi Redmi 6A memang tidak terlalu terburu-buru. Saat Anda bermain dengan gerakan yang cukup cepat, tidak ada masalah, tetapi Anda merasa kurang solid. Saat digunakan di bawah sinar matahari, kualitas layar Xiaomi Redmi 6A adalah normal dan tulisan di layar selalu dapat dibaca.

audio

Satu nilai negatif dari Xiaomi Redmi 6A adalah lokasi speaker belakang. Ini membuat output suara tidak optimal jika telepon diletakkan di atas meja. Speaker Xiaomi Redmi 6A tidak terlalu cepat, walaupun kualitasnya cukup untuk mendengarkan musik. Tentu saja, suara bass tidak terdengar di sini. Saat Anda mendengarkan musik dengan headphone HD 202 II, kualitasnya cukup bagus di kursus tingkat pemula.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *